Beranda Peristiwa Begini Kronologi Kecelakaan di Ciwandan yang Tewaskan Warga Sumampir

Begini Kronologi Kecelakaan di Ciwandan yang Tewaskan Warga Sumampir

Korban kecelakaan di jalan Raya Anyer, Kecamatan Ciwandan - foto istimewa

CILEGON – Pria bernama Akhmad Sukman (48) warga Lingkungan Sumampir Timur, Kelurahan Kebondalem, Kota Cilego, merupakan korban kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Anyer, tepatnya di Lingkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatam Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (26/8/2019).

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yakni Kendaraan Yamaha Mio Nopol A 5223 VK yang dikendarai Akhmad Sukman, Honda Kharisma Nopol A 3140 KH yang dikemudikan Asep dan minibus yang diduga melarikan diri.

Menurut data yang didapat dari Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Iwan Nufrianto, sebelum terjadi kecelakaan Ahmad mengendarai Yamaha Mio Nopol A 5223 VK dari arah Anyar menuju Ciwandan.

BACA : Warga Sumampir Tewas Bersimbah Darah di Ciwandan, Diduga Korban Kecelakaan

Sesampainya di lokasi, pada saat menyalip kendaraan minibus yang berada di depannya, kemudian korban diduga menyenggol minibus tersebut sehingga kendaraan kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Pada saat terjatuh tersebut kendaraan Akhmad menyenggol Honda Kharisma Nopol A 3140 KH yang dikendarai Asep yang melaju dari arah berlawanan.

“Atas kejadian tersebut Akhmad mengalami luka di kepala dan dibawa menuju ke RSKM Cilegon dan Asep dibawa menuju ke Puskesmas Ciwandan,” terangnya.

(Man/Red)