Beranda Peristiwa Begini Kronologi Kecelakaan Angkot yang Terbakar di Serang

Begini Kronologi Kecelakaan Angkot yang Terbakar di Serang

Kondisi angkot setelah terbakar

SERANG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas Angkot berpenumpang dengan Nomor Polisi A 1927 KQ dipastikan tak ada korban jiwa.

Seluruh penumpang Angkot yang kecelakaan di Jalan Raya Syekh Nawawi Al Bantani Banjarsari, Kota Serang, Minggu (21/3/2021) malam itu selamat.

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Tri Wilarno mengatakan saat ini pihaknya sedang mendata para korban kecelakaan angkot yang terbakar tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Korban luka-luka ringan. Semua selamat,” ujarnya.

Kasat menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan Angkot yang dikemudikan Ilyas itu mengangkut penumpang sebanyak 13 orang yang berjalan dari arah persimpangan Cibebek menuju persimpangan Boru.

Namun kemudian Angkot menabrak pembatas jalan lalu terguling dan terbalik. Kemudian warga yang melihat kecelakaan itu langsung mengevakuasi para korban.

Pada saat diangkat kembalikan posisi kendaraan, kata Kasat, Bahan Bakar Minyak (BBM) ada yang tumpah dan terbakar. Pada saat terbakar semua penumpang sudah aman.

“Setelah itu pengemudi dibantu warga sekitar membalikan kendaraan tersebut, kemudian kendaraan terbakar hingga hangus,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisi tengah menangani kasus kecelakaan tersebut.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini