Beranda Hukum Begini Harapan Warga Kepada Kapolda Banten Irjen Rudi Heriyanto

Begini Harapan Warga Kepada Kapolda Banten Irjen Rudi Heriyanto

Kapolda Banten Irjen Rudi Heriyanto

SERANG – Masyarakat Banten berharap Kapolda Banten yang baru yakni Irjen Rudi Heriyanto mampu lebih cepat beradaptasi dengan kultur budaya masyarakat Banten. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kepolisian.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Polda Banten kepada bapak Irjen Pol Rudi Heriyanto, semoga dengan rotasi kepemimpinan yang baru bisa membuat kamtibmas di Banten lebih kondusif,” kata Abdul Latif, Tokoh Pemuda Banten, seraya mengirimkan karangan bunga berisi ucapan selamat di depan Mapolda Banten, Rabu (6/1/2021).

Menurutnya semua elemen masyarakat mulai pejabat daerah, tokoh ulama, dan masyarakat berharap banyak terhadap mantan Kadivkum Polri tersebut.

Ia juga menilai sosok Irjen Rudi Heriyanto mampu menjadi pemimpin yang humanis dan berbaur dengan masyarakat. Sehingga menjadi teladan untuk masyarakat Banten.

“Mudah-mudahan Pak Kapolda Banten Rudi Heriyanto lebih cepat beradaptasi dengan kultur budaya masyarakat Banten. Sehingga masyarakat dan kepolisian bisa lebih harmonis,” harapnya.

Diketahui Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri) Jendral Polisi Idham Azis Resmi melantik Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menggantikan Irjen Pol Drs Fiandar di Gedung Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Selasa 5 Januari 2021 Kemarin.

Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, sebelumnya menjabat sebagai Kadivkum Polri, sedangkan irjen Pol Drs Fiandar akan menempati posisi baru sebagai Kadivkum Polri.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News