Beranda Hukum Begini Detik-detik Dugaan Pembunuhan Kades di Padarincang Serang

Begini Detik-detik Dugaan Pembunuhan Kades di Padarincang Serang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. SERANG – Dugaan pembunuhan Salamunasir, Kepala Desa (Kades) Curuggoong di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten berawal dari adanya adu mulut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/2023) sekira pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu terduga pelaku berinisial SE yang merupakan seorang mantri mendatangi kediaman korban pada pukul 12.00 WIB. Kedatangannya itu dilihat oleh saksi PT.

PT mencoba mengetuk pintu rumah korban yang kemudian dibukakan oleh istri korban. SE pun langsung menanyakan keadaan korban.

Lantaran Salamunasir sedang tidak di rumah, sang istri meneleponnya untuk pulang. Selang 30 menit kemudian, korban datang dan tak lama terjadi percekcokan dengan SE.

Terduga pelaku yang diselimuti emosi langsung menyuntikan cairan ke punggung korban hingga korban kejang-kejang dan tidak sadarkan diri. Dengan dibantu warga, Salamunasir dibawa menggunakan mobil ke Puskesmas Padarincang pada pukul 13.00 WIB. Namun kondisinya semakin memburuk dan korban dirujuk ke RSUD Banten.

Setibanya di RSUD Banten, korban diperiksa oleh dokter. Tetapi nyawanya sudah tak tertolong.

Sementara itu, terduga pelaku kini telah diamankan oleh Sat Reskrim Polresta Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasihumas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil autopsi pada jasad korban.

“Benar, petugas dari Polresta Serang Kota sudah mendatangi TKP kemudian mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi,” ujar Iwan kepada BantenNews.co.id, Minggu (12/3/2023).

Kendati demikian, Iwan masih belum bisa menjelaskan secara rinci motif yang dilakukan oleh pelaku. “Masih dalam penyelidikan. Untuk penyebab kematian dan motif masih di dalami oleh tim penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota,” ucap Iwan.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini