Beranda Gaya Hidup Begini Ciri Kalau Kamu Di-Hide di Instagram Story

Begini Ciri Kalau Kamu Di-Hide di Instagram Story

Ilustrasi - foto istimewa duniakaryawan.com

Media sosial Instagram tidak memberitahu secara langsung apakah kamu di-hide dari Instagram Story seseorang atau tidak. Tapi kamu bisa mengetahui apakah seseorang merahasiakan Story mereka darimu.

Berikut ini adalah beberapa tanda yang mengarah bahwa kemungkinan kamu telah di-hide oleh seseorang di Instagram Story miliknya seperti dilansir detik.com.

1. Kamu tak lagi melihatnya posting story

Bila setiap harinya kamu sering melihat seseorang ini mem-posting sesuatu di Instagram Story miliknya tapi sadar belakangan ia tak lagi muncul di barisan stories, bisa jadi bukan karena ia mengurangi intensitasnya mengunggah video atau foto — bisa jadi ia ingin kamu tidak lagi melihat segala gerak gerik kehidupannya.

2. Minta temanmu yang lain mengirimkan story miliknya

Kamu bisa meminta temanmu yang lain untuk mengirimkan Instagram Story dari seseorang yang kamu curigai telah meng-hide kamu. Kalau kamu tidak bisa melihatnya, maka bisa jadi story tersebut memang sengaja disembunyikan darimu.

3. Lihat highlight-nya

Coba lihat apakah highlight di profil milik seseorang yang kamu curigai, masih bisakah kamu melihatnya? Kalau temanmu yang lain masih bisa menemukannya sedangkan kamu tidak maka kemungkinan kamu sudah di-hide olehnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini