Beranda Peristiwa Begini Cerita 2 Korban Tembakan Misterius di Tangerang

Begini Cerita 2 Korban Tembakan Misterius di Tangerang

Anggota Polres Metro Tangerang Kota mengeek Korban Penembakan Misterius

KOTA TANGERANG – Peristiwa penembakan misterius terjadi di Kota Tangerang. Dalam peristiwa ini menyebabkan dua orang menjadi korban yakni Ansari Rotinga dan Fahru Roji. Korban mengalami luka bolong di bagian punggung.

Salah seorang korban bernama Ihsan Ansari Rotinga (20) menceritakan awal sebelum merasakan luka tembak di bagian punggungnya, pada pukul 23.00 WIB, Ihsan dibonceng oleh temannya naik motor dari Kawasan Taman Gajah Tunggal Jalan Perintis Kemerdakaan menuju Lapangan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang.

Anggota Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAMPA PP) Kota Tangerang ini tiba-tiba merasakan sakit seperti ditusuk di punggung ketika berada di Kawasan Taman Gajah Tunggal. Saat itu dia tidak menghiraukan rasa sakit di punggungnya.

“Saya baru merasakan sakit lebih saat sampai di tongkrongan Ahmad Yani. Temen-temen awalnya membawa saya ke PMI, tapi lukanya cukup serius saya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” terang Ihsan, Sabtu (6/6/2020)

Sementara, Fahru Roji (18) korban lainnya menceritakan kejadian pada saat tertembak dibonceng oleh temannya melintas di Jalan Jendral Sudirman Kawasan Kuliner Laksa pukul 22.00 WIB. Awalnya merasakan seperti ditusuk di bagian punggung.

Roji tidak mengira bahwa dirinya jadi korban penembakan misterius. Namun, dirinya mengaku sempat mendengar suara letupan kecil di lokasi Kawasan Kuliner Laksa.

“Sampai di rumah baru saya cek punggung saya ada luka bolong kecil. Saya coba urut, tapi malah masih sakit banget sampe lemas, orang rumah bawa saya ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Roji

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini