Beranda Komunitas Begini Cara Wartawan Kota Serang Peringati HUT RI ke-74

Begini Cara Wartawan Kota Serang Peringati HUT RI ke-74

SERANG – Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga terlihat di Sekretariat Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS). Mereka tidak mau ketinggalan dalam Keseruan memeriahkan HUT RI ke-74. Berbagai perlombaan diselenggarakan, mulai dari catur, masukin paku dalam botol, tenis meja dan makan kerupuk.

Ketua pelaksana, Meghat Rakawinanggi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dari Insan Pers kepada bangsa Indonesia. Mengingat, kata dia, Insan Pers juga merupakan bagian dari perjuangan kemerdekaan.

“Maka itu, kita patut bangga kepada para pejuang yang telah mengorbankan seluruh jiwa raganya untuk Kemerdekaan Indonesia. Perlombaan pada hari ini, hanyalah sebagian kecil bentuk rasa hormat dari kita (Wartawan Kota Serang) kepada Bangsa Indonesia,” ungkapnya di sela-sela pertandingan, di depan Sekretariat PWKS Kota Serang, Jalan Raya Ciceri, Sabtu (17/8/2019).

Meghat juga mengungkapkan, di tengah-tengah kesibukan teman-teman Wartawan Asal Kota Serang dalam meliput setiap kegiatan pelaksanaan HUT RI ke-74, sudah seharusnya ikutserta dalam berpartisipasi di hari Kemerdekaan. “Oleh karena itu, terselenggaralah kegiatan perlombaan ini,” jelasnya.

Di tempat sama, Ketua PWKS, Muhammad Tohir menambahkan, semoga dengan terselenggarannya perlombaan HUT RI ke-74, rasa cinta teman-teman Wartawan asal Kota Serang kepada Indonesia terus terjaga.

Bahkan, kata Tohir, kekompakan dan kerukunan antar Wartawan dalam menginformasikan setiap pembangunan di Daerah maupun di Indonesia, bisa terus di tingkatkan. Sehingga hadirnnya wartawan benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

“Saya berharap dengan perlombaan ini, para Wartawan asal Kota Serang bisa terus kompak dan solid. Apalagi, Wartawan merupakan pilar pembangunan di Indonesia,” tandasnya.

Acara lomba diisi dengan lomba tenis meja, catur, makan kerupuk, dan sebagainya.
(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini