Beranda Gaya Hidup Begini Cara Supaya Rambut Sehat dan Indah untuk Wanita Sibuk

Begini Cara Supaya Rambut Sehat dan Indah untuk Wanita Sibuk

41
0
Ilustrasi - foto istimewa inspirasi Shopee

Selain wajah, rambut juga tak kalah penting untuk menunjang penampilan seorang wanita. Namun karena kesibukan kerap membuat para wanita lupa merawat rambut.

Berdasarkan Asia Personal Care & Cosmetics Market Guide tahun 2016, permintaan terhadap produk-produk personal care di Indonesia, khususnya untuk kulit dan rambut, terus meningkat sebesar 10 hingga 15 persen setiap tahunnya.

Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan sampo, conditioner, dan hair vitamin, dengan tepat. Head of Digital Marketing dari PT. Lion Wings, Puri Purwaningsih, menjelaskan bahwa serangkaian perawatan rambut yang lengkap membuat rambut lebih sehat.

” Ada tiga step yang kami perkenalkan. Sampoo, conditioner, dan hair vitamin. Kami menggunakan Active Provit Amino, formula yang sudah disempurnakan dengan teknologidari Jepang, dan diperkaya oleh kandungan bahan-bahan alami di setiap variannya,” ujar Puri Purwaningsih dilansir dreams.co.id.

Menurut Puri, manfaat sampo untuk membersihkan kulit kepala dan rambut, conditioner untuk mengembalikan kelembaban rambut. Sedangkan hair vitamin bagus untuk memberikan nutrisi tambahan agar rambut selalu sehat. Solusi perawatan rambut ini dinilai patut dicoba para wanita Indonesia.

” Saat ini rangkaian perawatan Emeron hadir dalam tiga varian untuk menjawab kebutuhan itu, Black Shine dengan Active Provit Aminodan Urang Aring untuk mendapatkan rambut hitam yang berkilau,” kata Puri.

” Soft smooth dengan Active Provit Aminodan Sunflower untuk mendapatkan rambut halus dan mudah diatur, dan Damage Care dengan Active Provit Amino dan Avocadountuk perawatan rambut rusak,” ungkap  dia.

Solusi ini telah dicoba oleh Caroline Pitono, seorang beauty blogger dari Surabaya, yang menggunakan varian Soft and Smooth. Dia mengatakan, menggunakan produk tersebut menjawab masalah rambutnya menjadi lebih sehat.

” Produk-produknya betul-betul bekerja sesuai dengan klaim yang mereka cantumkan, dan nyaris semua masalah rambutku selama ini bisa tuntas hanya dengan tiga produk ini saja,” ucap Caroline. (Red)