Beranda Teknologi Begini Cara Mengubah Font WhatsApp

Begini Cara Mengubah Font WhatsApp

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

BANTEN – Saat menggunakan WhatsApp untuk berbalas pesan, kamu tentu kerap merasa bosan dengan tampilan aplikasi yang monoton. Menangani hal ini, kamu bisa mencoba cara mengubah font WhatsApp berikut ini.

Beberapa tahun lalu, WhatsApp seolah menjawab keluhan penggunanya yang mulai bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Aplikasi ini kemudian menghadirkan fitur baru agar pengguna bisa mengganti font sesuai keinginan.

Kini pengguna WhatsApp bisa mengganti font di aplikasi dengan berbagai model yaitu font miring, font tebal hingga font terbalik. Semuanya sudah bisa dilakukan di aplikasi tersebut.

Cara mengubah font WhatsApp

1. Font tebal

Untuk mengubah font WhatsApp menjadi tebal, pengguna bisa menambahkan simbol bintang (*) di bagian awal dan akhir kata yang akan dibuat tebal.

2. Font miring

Selanjutnya, jika ingin membuat font miring, pengguna bisa menambahkan simbol underscore (_) di bagian awal dan akhir kata yang ingin dibuat menjadi tebal.

3. Font tercoret

Untuk font tercoret, pengirim pesan WhatsApp bisa menambahkan garis melengkung (~) di bagian awal dan akhir kata yang akan diubah tampilannya.

4. Membuat tiga jenis font

Selain itu, untuk bisa menggunakan font tebal, font miring dan font tercoret secara bersamaan, pengguna bisa menggunakan simbol bintang, underscore dan garis melengkung (*_~) di awal dan akhir kata.

Agar pengiriman pesan tidak lagi monoton, itu tadi cara mengubah font WhatsApp yang bisa kamu coba ketika sedang bertukar pesan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini