Beranda Teknologi Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Ilustrasi - foto istimewa techno

SERANG – Cara download video TikTok tanpa watermark atau logo dari aplikasi menjadi salah satu yang dicari. Pasalnya tidak sedikit pengguna yang ingin menyimpan video tanpa harus ada embel-embel logo TikTok pada perangkat pribadi mereka.

Cara download video TikTok tanpa watermark sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Hanya saja, pengguna harus tidak bisa melakukannya langsung dari aplikasi.

Melansir dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2023), berikut beberapa cara download video TikTok tanpa watermark seperti melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id):

Gunakan SnapTik.

SnapTik merupakan website yang menyediakan layanan mengunduh video TikTok melalui smartphone maupun PC. Melalui website ini, pengguna bisa mengunduh video TikTok tanpa ada watermark. Berikut caranya :

1. Buka aplikasi TikTok.
2. Klik logo share atau bagikan di bagian kanan bawah video.
3. Pilih salin tautan atau copy link.
4. Masukkan link yang telah disalin ke dalam kolom yang tersedia di SnapTik. 5. Selanjutnya klik tombol download dengan menekan tombol berwarna hijau. 6. Terakhir tombol download berwarna biru di sebelah kanan, untuk bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Gunakan SSSTIKTOK

Cara download video TikTok tanpa watermark selanjutnya bisa menggunakan situs SSSTIKTOK. Situs ini dapat diakses menggunakan browser, baik melalui smartphone maupun perangkat lain. Berikut cara yang dapat dilakukan :

1. Buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin diunduh.
2. Tekan tombol share berbentuk anak panah yang ada di sisi kanan layar ponsel.
3. Pilih opsi ‘Copy Link’.
4. Buka browser dan masukkan alamat: https://ssstiktok.io/.
5 Selanjutnya, tempel link pada kolom yang bertuliskan ‘Just insert a link’.
6. Terakhir, klik tombol download yang terletak di bawah kolom tempat link ditempel.

(Red)