Beranda Peristiwa Begal Bernama Satria Ramadhan Tewas Dikeroyok di Bulan Ramadhan

Begal Bernama Satria Ramadhan Tewas Dikeroyok di Bulan Ramadhan

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

JAKARTA – Seorang begal bernama Satria Ramadhan tewas di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sebelumnya, dia sempat terjatuh dari motor seusai beraksi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat hendak melarikan diri, Satria sempat jatuh dari motor dan kemudian dihakimi oleh warga sekitar. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa yang bersangkutan tidak dapat diselamatkan.

“Iya benar sudah meninggal hari Jumat (16/4) pukul 13.00 WIB di RS Polri Kramat Jati,” kata Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono kepada, Sabtu (17/4/2021).

Budi menyatakan, Satria mengalami gegar otak. Setelah berhasil menggondol satu unit motor, dia panik karena dikejar warga. Dia sempat menghantam polisi tidur yang ada di lokasi hingga jatuh. Bahkan, dia juga dihakimi oleh massa yang marah.

“Dia ini pas ngambil motor warga begitu dilihat orang, dikejar, mungkin dia grogi panik terus agak oleng ada polisi tidur. Terus oleng nabrak pot besar di trotar. Jatuh terus dikejar warga digebuki. Kritis memang geger otak kayanya,” sambungnya.

Hingga kini, jasad Satria masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Budi mengatakan, Satria merupakan warga Manggarai dan hidup seorang diri.

Aksi pembegalan itu dilakukan Satria bersama rekannya yang menyasar seorang warga bernama Jamaris. Oleh keduanya, korban ditodong menggunakan celurit.

“Korban ditodong dengan senjata tajam jenis celurit. Kendaraan yang dibawa korban dirampas dan dibawa lari oleh pelaku,” beber Budi. (red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini