Beranda Uncategorized Beda Pisan Deklarasi Dukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Beda Pisan Deklarasi Dukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Deklarasi relawan Benyamin - Pilar. (Ihya/bantennews.co.id)

TANGSEL – Selain mendapat dukungan dari partai politik dan organisasi profesional, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan juga mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Salah satunya, dari kelompok masyarakat Cipayung, Kecamatan Ciputat, bernama Beda Pisan.

Dukungan itu disampaikan melalui deklarasi dukungan kepada Ben-Pilar di posko rumah kerja pemenangan Ben-Pilar, di Serpong, Jumat (11/9/2020).

Koordinator Beda Pisan Taufikurrahman mengatakan, dukungan itu disampaikan berdasarkan hasil kajian ia bersama warga lainnya terkait Pilkada. Kata dia, dari tiga bakal calon, pihaknya menyepakati hanya pasangan Ben-Pilar yang pantas untuk memimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan.

Ia mengatakan, pilihan itu bukan berarti tanpa dasar. Namun, ia menilai selama Benyamin menjabat sebagai wakil wali kota mendampingi Airin Rachmi Diany, banyak perubahan yang terjadi di Kota Tangsel. “Maka, bagi kami perubahan ini harus terus dilanjutkan,” katanya.

Ia mengatakan, ia bersama anggota Beda Pisan akan mensosialisasikan Ben-Pilar kepada warga lainnya secara masif. Apalagi, nama Benyamin juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat. “Jadi, kita mensosialisasikan pasangan ini lebih mudah, karena memang pak Ben sendiri sudah banyak melakukan perubahan di Kota Tangsel,” ujarnya.

Kehadiran Pilar Saga mendampingi Benyamin, kata dia, menambah formasi pasangan ini lengkap. Menurutnya, Pilar merupakan sosok muda yang bisa melahirkan banyak inovasi. “Kami rasa ini formasi yang seimbang, maka sudah selayaknya memimpin Kota Tangsel,” ucapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini