Beranda Peristiwa Becek Disertai Tanah Merah, Jalan Depan Kecamatan Pondok Aren Membahayakan

Becek Disertai Tanah Merah, Jalan Depan Kecamatan Pondok Aren Membahayakan

Kondisi Jalan Mujahidin, Parigir Baru, tepatnya di depan Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) - (Foto Ihya/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Jalan Mujahidin, Parigir Baru, tepatnya di depan Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) nampak seperti kubangan kerbau. Sebab, jalan becek yang disertai tanah merah membuat jalan tersebut kotor dan membahayakan.

“Tuh liat saja motor saya kotornya udah kelewatan, ini bekas tanah merahnya ke sepatu sampai celana. Ujan begini ke mana-mana tanahnya. Bahkan bisa membahayakan karena licin banget,” keluh warga setempat, Hasan Kurniawan saat ditemui di lokasi, Senin (25/1/2021).

Diketahui, tanah merah tersebut bersumber dari proyek pembangunan milik pengembang Bintaro Jaya di samping Kecamatan Pondok Aren. Dengan kondisi jalan seperti itu, pihak pengembang seperti tidak bertanggung jawab untuk membersihkannya.

Dikonfirmasi terpisah, Camat Pondok Aren, Makum Sagita mengatakan, status jalan tersebut adalah milik Bintaro. Dengan begitu tanggung jawabnya pun ada di Bintaro.

“Itu Bintaro bang. Status jalanya punya Bintaro, kalau jalan lingkungannya itu ada di atasnya namanya jalan makam pahlawan atau ABRI Bang,” singkat Makum.

Sampai berita ini diturunkan, awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak Bintaro.

(Ihy/Red)