Beranda Bisnis Bazzoke Series, TV LED dengan Segudang Keunggulan

Bazzoke Series, TV LED dengan Segudang Keunggulan

Ilustrasi - foto istimewa bukalapak.com

SERANG – Polytron sebagai salah satu produsen ternama di Indonesia, telah berkiprah lama di bidang elektronik dan semakin terpercaya dari masa ke masa. Dengan demikian Polytron mampu menjaga eksistensinya dengan rajin melakukan berbagai inovasi, sehingga tetap menarik perhatian konsumen lama atau bahkan konsumen baru demi peningkatan penjualan ke arah yang lebih baik.

Selain itu soal harga TV Polytron  tentu masih sangat terjangkau untuk berbagai kalangan ekonomi di Indonesia.

Salah satu gebrakan yang dihadirkan Polytron adalah dengan menghadirkannya televisi teknologi LED yakni Bazzoke Series. Sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang lebih modern, yakni kebutuhan televisi layar datar yang lebih nyaman dan menghasilkan gambar yang lebih nyata. Apa saja keunggulan yang dimiliki Bazzoke Series? Simak penjelasannya berikut ini.

Memiliki 6 Speaker yang Saling Berintegrasi

Membahas soal suara yang dihasilkan TV Polytron Bazzoke Series ini memang tidak ada habisnya. Salah satunya menghadirkan suara sempurna untuk teknologi sebuah televisi.

Menggunakan teknologi XBR
Subwoofer sehingga menghasilkan suara bass rendah, diikuti treble ke segala arah kemudian suara vokal jernih yang dihasilkan oleh Neo Speaker. Perpaduan ketiganya menghasilkan runtutan suara yang jelas, tajam dan tentu saja tidak lagi diragukan performanya.

Teknologi DIPE Engine

Polytron Bazzoke Series memiliki kualitas gambar yang dioptimalkan dengan teknologi DIPE Engine, sehingga semakin mendukung peran LED TV yang diusungnya.

Menghasilkan gambar jernih dan nyaris nyata dengan gambar sebenarnya.
Sehingga anda tidak meragukan kualitas Bazzoke Series yang seimbang dan memiliki rentang harga TV Polytron yang jauh lebih terjangkau dari kualitas yang mengagumkan.

Eco Mode yang Lebih Unggul

Nyatanya Polytron sebagai produsen peduli akan keberlangsungan masa pakai produk. Dimana Polytron Bazzoke Series dapat lebih hemat energi dan ditambah dengan umur panel layar yang lebih lama. Sehingga anda bersama keluarga dapat lebih baik dalam menikmati berbagai tontonan tanpa mengkhawatirkan televisi yang mudah rusak dan harus dibawa ke teknisi servis terdekat.

Memberikan Jaminan Garansi Lebih Lama

Produsen Polytron memberikan klaim jika garansi yang diberikan selama 5 tahun lamanya ini, merupakan satu-satunya jaminan paling lama untuk jenis LED TV yang pernah ada. Tak hanya panel yang termasuk ke dalam garansi, namun juga jaminan spare part dan biaya untuk jasa perbaikan. Dengan demikian Harga TV Polytron benar-benar sesuai dengan kualitas dan karakter yang anda dambakan, bukan?

Memiliki Fitur USB Port

Salah satu keunggulan yang dihadirkan oleh Polytron Bazzoke Series adalah fitur USB Port. Dimana fitur ini dapat anda gunakan untuk kebutuhan memilih berbagai tontonan yang bermacam-macam. Bahkan bukan hanya sekedar menonton berbagai film favorit, namun menampilkan lagu atau bahkan gambar-gambar visualisasi dalam setiap momen-momen penting anda, baik bersama teman, keluarga dan pasangan.

Demikian penjelasan tentang keunggulan salah satu produk dari Polytron yakni Bazzoke TV Series. Sehingga anda dapat mempertimbangkan series ini dalam list pembelian televisi impian anda bersama keluarga.

Belanja Berbagai Produk Terbaik dengan Harga menarik di Bukalapak

Kini Bukalapak hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dari seluruh Indonesia secara online. Tak hanya produk yang menarik saja, promo dan penawaran yang tersedia setiap sesi belanja juga tidak bisa anda abaikan begitu saja.

Salah satunya anda bisa mendapatkan harga TV Polytron yang lebih murah dengan kualitas yang sama di Bukalapak. Pastikan untuk belanja sekarang juga dan dapatkan keuntungan belanja dengan jaminan terpercaya. (**)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini