Beranda Bisnis Bazar Murah Cipondoh Kota Tangerang Laris Manis Diserbu Warga

Bazar Murah Cipondoh Kota Tangerang Laris Manis Diserbu Warga

Gelaran bazar murah di Kecamatan Cipondoh - foto istimewa

TANGERANG – Masih dalam rangka pelaksanaan bazar sembako murah, gelaran bazar murah di Kecamatan Cipondoh langsung diserbu warga sedari lapak dibuka pada Jumat (16/9/2022) bertempat di GOR Cipondoh, Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang datang meninjau langsung bazar murah tersebut ikut nimbrung ditengah-tengah ibu-ibu berbelanja.

“Pada belanja apa ini ibu-ibu?. Borong langsung selagi murah, di luar mana dapet harga segitu kan,” ujar Sachrudin.

Kecamatan Cipondoh menjadi lokasi ke 5 pelaksanaan Bazar Sembako Murah yang diinisiasi oleh Pemkot Tangerang dan diadakan selama bulan September hingga Oktober tersebar di 13 kecamatan se Kota Tangerang.

“Waktunya masih panjang, stoknya juga masih banyak, jadi saya minta lurah camat RT RW sosialisasikan ke warganya, supaya bisa bisa belanja kebutuhan rumah dengan harga murah,” sambungnya.

Wakil berharap, bazar murah ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang baik pelaku usaha sampai masyarakat umum untuk terus memutar roda ekonomi masyarakat ditengah upaya penyesuaian kenaikan harga BBM di Indonesia.

“Masyarakat seneng harga terjangkau, yang jual juga tetep untung,” pungkas wakil.

Sebagai informasi, berdasarkan data yang tercatat dari Dinas Indagkop UKM bagian Perdagangan, capaian omset penyelenggaraan bazar sembako murah selama 4 hari pertama mencapai total Rp. 101.324.160

(Ril/Red)