Beranda Hukum Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di Taman Menteng Bintaro

Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di Taman Menteng Bintaro

Lokasi penemuan mayat bayi di Bintaro Tangsel. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Bayi malang berinisial berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di taman menteng, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam kondisi terbungkus tas berwarna hitam dan sudah tidak bernyawa.

Bayi tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan setempat Soni (21) di bawah tempat duduk beton saat sedang membersihkan taman tersebut pada Senin (10/2/2020).

Melihat ada bungkusan aneh sontak saja Soni membukanya, dan tak disangka di dalamnya terdapat bayi. Setelah itu Soni pun melapor ke Polsek Pondok Aren.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Hitler Napitupulu mengatakan, setelah saksi melapor ke polsek, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar bayi jenis laki-laki dibungkus kain hitam dimasukkan ke dalam tas hitam. Diduga bayi ini dibuang oleh orang tuanya,” ujar Hitler, Senin (10/2/2020).

Saat ini, lanjut Hitler, bayi laki-laki tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk divisum.

“Membawa mayat Bayi ke RS umum Tangerang untuk dilakukan visum et revertum dan dilakukan lidik terhadap siapa yg membuang bayi tersebut,” pungkasnya. (Ihy/Red)