Beranda Peristiwa Bayi Laki-Laki Ditemukan di Teras Rumah Warga Kota Serang

Bayi Laki-Laki Ditemukan di Teras Rumah Warga Kota Serang

Polisi mendatangi lokasi penemuan bayi. (IST)

SERANG – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah Perumahan Grand Sukawana B. V No 59 Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Bayi  berusia kurang lebih tiga bulan tersebut diduga sengaja ditinggalkan di rumah warga.

“Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di teras rumah warga, kondisinya sudah di kasur berwarna merah muda,” kata Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman dalam keterangan tertulis, Jumat (13/1/2023).

Kapolsek menjelaskan, bayi itu ditemukan oleh warga bernama Rizal S Djafar pada Kamis (12/1/2023) malam sekitar pukul 22.45 WIB. Saat pertama kali ditemukan, terdapat luka merah melingkar di bagian perut sampai ke pinggang bayi.

Rizal menemukan bayi ketika pulang dari rumah orangtuanya di Lopang menggunakan mobil. Memang saat berangkat dari rumahnya, gerbang rumah Rizal dalam kondisi tidak terkunci. Setelah kembali ke rumah sekira jam 22.45 WIB, Rizal dan istri mendengar suara bayi menangis yang berada di teras rumahnya.

“Melihat kondisi bayi yang terdapat luka, Rizal pun langsung membawanya ke klinik. Setelah mendapat perawatan medis di klinik. Saat ini bayi dibawa lagi sama Rizal untuk dirawat,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini