Beranda Hukum Bayi di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang di Bak Mandi

Bayi di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang di Bak Mandi

7902
0
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi. (Usman/bantennews)

CILEGON – Seorang bayi berinisial YN yang masih berusia 7 bulan ditemukan meninggal dunia mengambang di bak kamar mandi di sebuah rumah di Lingkungan Bentola, RT 07 RW 01 Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (20/8/2019).

Belum jelas penyebab kematian korban, namun saat ditemukan jenazah korban tak berada jauh dari ibunya berinisial D yang tak sadarkan diri di kamar mandi.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi petugas Satreskrim Polres Cilegon. Sementara ibu korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Keterangan Masroniah (52) yang juga nenek korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban dimandikan oleh dirinya hingga selesai dan kemudian diajak bermain. Namun setelah itu kemudian korban diminta oleh D.

Beberapa saat kemudian dia menanyakan kepada bapak korban berinisial T dan mengaku tak tahu. Kemudian dia berinisiatif mencari dan menemukan korban YN mengambang di dalam bak mandi dan ibu korban D ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan keadaan terlentang di kamar mandi.

Kemudian korban berserta ibunya dibawa ke Rumah Sakit Kurnia, namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Namun ibu korban sampai saat ini masih di rumah sakit.

Sementara itu, Munawaroh (52) mengaku tak menyangka akan terjadi peristiwa tersebut.

“Saya tahunya baik-baik saja. Tidak mendengar kalau ada keributan,” katanya seraya tampak sedih.

Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki Polres Cilegon. (Man/Red)