Beranda Olahraga Bayern Munich Tertarik Pinjam Gareth Bale dari Real Madrid

Bayern Munich Tertarik Pinjam Gareth Bale dari Real Madrid

79
0
Gareth Bale - foto istimewa newsweek.com

Tim Real Madrid sedang berupaya untuk menyingkirkan Gareth Bale. Raksasa Jerman, Bayern Munich, tertarik memboyong Bale tapi hanya sebagai pemain pinjaman.

Bintang sepakbola Wales itu tidak ada dalam rencana pelatih Zinedine Zidane di musim depan. Namun, Bale bersikukuh bertahan, apalagi kontraknya baru akan habis pada 2022.

Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut-sebut berpotensi mendaratkan pesepakbola 29 tahun itu. Menurut laporan The Sun, Bayern ikut dalam persaingan itu.

Bayern sedang mencari winger jempolan untuk menggantikan duet ‘Robbery’ [Arjen Robben dan Franck Ribery], yang sudah hengkang. Selain itu, the Bavarians juga kehilangan James Rodriguez usai menolak dipermanenkan.

Menarik ditunggu apakah Madrid bersedia melepas Bale dengan status pinjaman. Pasalnya, Los Blancos diyakini menginginkan supaya Bale pergi secara permanen.

Sulitnya Madrid mendapatkan peminat Bale disebabkan karena tingginya bayaran si pemain. Bale diketahui menerima gaji bersih sebesar 350 ribu pound sterling (Rp 6,3 miliar) per pekannya.

Bukan bukan satu-satunya winger incaran Die Roten. Bayern sedang berusaha meyakinkan Manchester City untuk melepas pemain sayap muda Jerman Leroy Sane, tapi terbentur dengan banderol yang dianggap kemahalan. (Red)

Sumber : detik.com