Beranda Uncategorized Bawaslu Lebak Ajak Semua Pihak Bersama Awasi Pemilu

Bawaslu Lebak Ajak Semua Pihak Bersama Awasi Pemilu

Komisioner Bawaslu Lebak Ade Jurkoni. (Foto: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebak mengajak kepada semua pemangku kepentingan untuk bersama-sama mengawasi setiap tahapan pemilu 2019. Mulai tingkat atas sampai tingkat yang paling bawah yaitu pengawas desa dan pengawas TPS.

Komisioner Bawaslu Lebak, Ade Jurkoni juga berharap kepada peserta pemilu baik partai politik, calon legislatif, tim pemenangan, relawan dan sebagainya untuk menaati semua peraturan perundang-udangan yang berlaku.

“Selain melakukan pengawasan melekat di setiap tingkat pengawasan, kecamatan, desa dan pengawasan TPS di saat perhitungan suara, kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif mengawasi setiap tahapan pemilu,” kata Ade kepada bantennews.co.id, Kamis (27/9/2018).

Bawaslu mempersilakan kepada peserta pemilu untuk berkampanye dan berlomba-lomba merebut hati masyarakat. Akan tetapi pesan Ade semua cara harus sesuai dengan aturan. Ia berharap masyarakat yang menemukan pelanggaran untuk tak segan-segan melaporkan kepada Bawaslu. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini