Beranda Hukum Bawa Uang Ratusan Juta dari Bank, Wanita di Serang Dirampok

Bawa Uang Ratusan Juta dari Bank, Wanita di Serang Dirampok

Kendaraan milik korban. (IST)

KAB. SERANG – Aksi perampokan menyerang seorang wanita di sekitar Jalan Cikande – Kopo tepatnya di Kampung Bojong, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Senin (21/2/2022). Diduga dirinya merupakan korban pencurian yang sudah diincar oleh pelaku dengan modus gembos ban mobil.

Informasi yang dihimpun oleh BantenNews.co.id, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB dan diduga menyerang wanita asal Carenang Udik, Kecamatan Kopo.

Sebelumnya korban baru saja mengambil sejumlah uang di Bank BCA yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Usai mengambil uang, korban kembali melaju bersama kendaraannya dan tak sadar jika ban mobilnya sudah kempis.

Korban baru menyadari jika ada yang tak beres dengan mobil Pajero Sport berwarna putih yang dikendarainya sehingga korban menepi di TKP untuk memeriksanya. Ketika korban sedang memeriksa kondisi ban mobilnya, tak lama kemudian muncul pelaku yang langsung membuka pintu kendaraan korban dan langsung mengambil uang korban. Nominal uang korban yang berhasil digasak oleh pelaku diperkirakan sekitar Rp200 juta.

Sementara itu, Kapolsek Kopo Iptu Satibi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini Polsek Kopo langsung melakukan proses penyelidikan untuk mendalami peristiwa dan jumlah pelaku yang beraksi.

“Benar mba, masih dalam proses penyelidikan. (Jumlah pelaku) masih dalam lidik, nanti kalau sudah lengkap diinfo ya,” kata Kapolsek kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Selasa (22/2/2022). (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini