Beranda Peristiwa Bawa Senjata Tajam, Puluhan Pelajar di Tangerang Ditangkap Polisi

Bawa Senjata Tajam, Puluhan Pelajar di Tangerang Ditangkap Polisi

Foto istimewa medcom.id

TANGERANG – Puluhan pelajar diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi, Kamis (21/2/2019).

Saat ditangkap, mereka juga kedapatan membawa sejumlah senjata tajam.

“Mereka dari sekolah berbeda yakni di wilayah Rangkasbitung dan sekolah yang berada di wilayah Balaraja, Tangerang. Mereka telah kami bawa ke Polresta Tangerang untuk ditindaklanjuti,” kata Kasubnit 1 Turjawali Sabhara Polresta Tangerang, Ipda Sapei dikutip dari medcom.id.

Sapei menjelaskan, berdasarkan pengakuan sekelompok pelajar, mereka tak berniat melakukan tawuran. Mereka hanya ingin berziarah ke makam salah satu murid yang telah meninggal dunia dalam tawuran beberapa tahun lalu.

Meski demikian, Sapei menduga pengakuan itu hanyalah modus yang digunakan para pelajar untuk beraksi. “Sepertinya hanya akal-akalan mereka saja untuk beraksi (tawuran). Buktinya kami temukan ada senjata tajam,” jelas Sapei.

Saat ini para pelajar tersebut diperiksa Mapolresta Tangerang guna dilakukan pendataan. Sementara, barang bukti puluhan senjata tajam disita kepolisian. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini