Beranda Hukum Bawa Sajam, Geng Pelajar SMP di Kragilan Gagal Tawuran

Bawa Sajam, Geng Pelajar SMP di Kragilan Gagal Tawuran

320
0
Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Kragilan diduga kuat akan melakukan tawuran antara geng sekolah di jalan Kampung Pasar Baru RT 003 RW 003, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (24/1/2020).

 

SERANG – Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Kragilan diduga kuat akan melakukan tawuran antara geng sekolah di jalan Kampung Pasar Baru Rt 003/003, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (24/1/2020).

Sebelum beraksi, rencana mereka gagal karena petugas kepolisian yang berpatroli langsung mengamankan para pelajar tersebut.

Terlihat para pelajar juga membawa sajam saat melakukan aksi tindakan tidak terpuji tersebut. Karena mengganggu kenyamanan lingkungan masyarakat, petugas kepolisian menggiring para pelajar menuju Polsek Kragilan yang tak jauh dari lokasi penagkapan.

Arif, warga sekitar mengatakan penangkapan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ia mengeluhkan aksi para pelajar yang hendak tawuran, karena selain berbahaya buat pelajar, kejadian tersebut juga menggangu kenyamanan warga lain. Apa lagi banyak kendaraan lalu lalang di jalan raya.

“Beruntung lah ada petugas polisi yang lewat, kalau gak ada, kayanya udah ribut tuh pelajar,” ujarnya. (Dhe/Red)