Beranda Hukum Bawa Sajam, 3 Remaja di Cikande Diamankan Polres Serang

Bawa Sajam, 3 Remaja di Cikande Diamankan Polres Serang

Bawa Sajam, 3 Remaja di Cikande Diamankan Polres Serang

SERANG – Sebanyak 3 remaja diamankan kepolisian Polres Serang di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam). Ketiganya diamankan saat tengah berkumpul pada Senin (1/4/2024) dini hari.

Saat diamankan, Polisi berhasil merampas 2 Sajam jenus celurit. Ketiganya kemudian diamankan ke Polres Serang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Betul, Timsus Street yang sedang patroli sekitar pukul 02.30, curiga dengan tiga remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan,” kata Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika.

Timsu yang curiga kemudian mendekati ketiganya sambil melakukan penggeledahan. Celurit ternyata disembunyikan oleh ketiganya di balik baju mereka.

“Atas temuan senjata tajam itu, ketiga remaja itu selanjutnya diamankan ke Mapolres Serang untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Patroli yang dilakukan Timsus memang rutin dilakukan setiap malam. Tujuannya untuk menertibkan gerombolan pemuda yang meresahkan masyarakat serta mencegah aksi kriminal lainnya.

“Patroli rutin dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan serta menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Serang tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Dra/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini