Beranda Peristiwa Bawa Motor Sambil Main Ponsel, Wanita di Cilegon Terkapar Tabrak Angkot Mogok

Bawa Motor Sambil Main Ponsel, Wanita di Cilegon Terkapar Tabrak Angkot Mogok

Pengendara sepeda motor terkapar menabrak angkot. (Usman/bantennews.co.id)

 

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Protokol Cilegon, tepatnya di Flyover Cibeber, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 09.40 WIB. Seorang wanita terkapar setelah menabrak angkot mogok. Korban mengalami luka berat.

Andi salah seorang saksi mengatakan, pengendara motor bernomor polisi (Nopol) A 5147 TU berajalan dari arah Serang menuju Cilegon. Setibanya di lokasi kejadian, korban yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengendarai motor sambil bermain ponsel.

“Angkotnya mogok dari kemaren, ditinggalin orangnya. Dia (korban) katanya pas turunan itu sambil main HP, kayaknya nggak keliatan terus nabrak,” ujarnya di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, pengendara motor itu nampak mengalami luka beberapa bagian tubuhnya seperti wajah dan kakinya. Beberapa petugas kepolisian dan Dishub Cilegon terlihat di lokasi untuk menolong korban.

Korban dibawa ke rumah sakit menggunakan angkot yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Ambulans yang datang ke lokasi terlambat karena terjebak macet.

Beberapa barang milik korban seperti handphone dan tas nampak masih tertinggal. Kendaraan korban yang tergeletak di lokasi kejadian nampak mengalami kerusakan.

Peristiwa itu sedang ditangani pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon. Kemacetan di sekitar lokasi pun sudah terurai.

(Man/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini