Beranda Peristiwa Batalyon Mandala Yudha dan Persit Kartika Chandra Kirana Beri Bantuan Sembako untuk...

Batalyon Mandala Yudha dan Persit Kartika Chandra Kirana Beri Bantuan Sembako untuk Warga Baduy

Persit Chandra Kirana menyerahkan bantuan untuk warga Baduy. (IST)

 

LEBAK –  Batalyon Mandala Yudha dan Persit Kartika Chandra Kirana CAB XXIX Yon Mandala Yudha, melanjutkan rangkaian Kegiatan Bhakti Sosial di Baduy luar, tepatnya di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (13/3/2022).

Helda Slamet, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana CAB XXIX Yon Mandala Yudha mengatakan,  bakti sosial ini adalah bentuk syukur serta wujud kepedulian untuk membantu antar sesama khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 salahsatunya masyarakat Baduy.

“Pembagian paket sembako bagi masyarakat Baduy ini, setidaknya dapat membantu warga masyarakat Baduy di masa pandemi saat ini,”kata Helda kepada BantenNews.co.id, Senin (14/3/2022).

Helda berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat kiranya dapat memanfaatkan dan menjadikan momen kegiatan bakti aosial ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi antar sesama, sehingga tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan.

“Semoga dengan kedatangan Kami, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Masyarakat agar segera mendapat kesembuhan dari Allah SWT dan dapat beraktifitas lagi seperti sedia kala,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada warga Baduy tersebut sebanyak 40 paket sembako, dan langsung diserahkan kepada Kepala Desa Kanekes, Saija.

“Diharapkan dengan kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Persit PG Kostrad peduli ini, setidaknya sedikit dapat membantu bagi masyarakat yang menerimanya,” kata Slamet saat dihubungi, Senin (14/3/2022). (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini