Beranda Peristiwa Baru Setengah Jadi, Proyek Ruko di Serpong Ini Malah Terbakar

Baru Setengah Jadi, Proyek Ruko di Serpong Ini Malah Terbakar

TANGSEL – Proyek pembangunan ruko di dekat Polsek Serpong, Lengkong Gudang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa harus dihentikan. Pasalnya, bangunan yang baru setengah jadi itu harus dimakan si jago merah pada Senin (7/10/2019) pukul 6.30 WIB pagi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi mengungkapkan, kebakaran tersebut diakibatkan oleh pembakaran sampah di dalam gedung itu.

“Dari bakaran sampah itu menjalar ke bahan-bahan bangunan seperti triplek, kayu dolen, bambu-bambu bekas coran, dan lain-lain,” ungkap Uci saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Senin (7/10/2019).





Sementara untuk korban jiwa, kata Uci, tidak ada dan untuk kerugian materil tidak terlalu besar karena yang terbakar hanya bahan-bahan bangunan saja.

“Untuk jumlah pastinya saya belum bisa memperkirakan berapa kerugiannya. Tapi yang pasti itu tidak besar lah,” jelasnya.

Uci melanjutkan, pihaknya mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran, ditambah 1 unit dari pihak BSD.

“Dalam pemadaman tadi kita tidak ada kesulitan karena untuk sumber airnya dekat di situ. Jadi dengan waktu singkat kita bisa memadamkannya,” pungkasnya. (Ihy/Red)