Beranda Olahraga Baru Sembuh, Lionel Messi Siap Dipasang

Baru Sembuh, Lionel Messi Siap Dipasang

Lionel Messi - foto istimewa soccerladuma.co.za

Bintang Barcelona, Lionel Messi baru pulih dari cedera. Tapi, pelatih Barcelona Ernesto Valverde berani mengambil risiko dengan memainkannya lawan Real Betis.

Messi sudah absen tiga pekan terakhir dari skuat Los Cules usai mengalami patah tangan saat menghadapi Sevilla. Meski tanpa Messi, Barca tak kesulitan karena mampu memenangi empat dari lima laga tanpa kehadiran kaptennya itu.

Tapi kehadiran Messi tentu diharapkan demi mempertajam lini serang Barca dan menaikkan moral para pemain lain. Kabar baik untuk Barca adalah Messi dinyatakan sudah fit sepenuhnya dari cedera tersebut.

Alhasil, pemain asal Argentina itu akan dimainkan saat menjamu Betis di Camp Nou, Senin (12/11/2018) dinihari WIB besok. Tiga poin bakal jadi incaran Barca untuk mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga.

“Kita lihat saja besok apakah saya akan memainkannya 90 menit atau tidak,” ujar Valverde seperti dikutip dari detik.com.

“Saya rasa dia tak lagi takut terjauh dan mendapat cedera lagi, itu tak lagi dipikirkannya. Ini mempengaruhi Anda secara mental,” sambungnya.

“Anda tidak akan ragu dan berpikir ‘saya tidak bisa melakukan macam-macam karena takut cedera lagi’. Saya rasa dia bisa main, dia sangat yakin. Saya yakin dia bakal baik-baik saja.”

Messi begitu penting perannya untuk Barca musim ini setelah bikin 12 gol dan enam assist dari 12 penampilan di seluruh kompetisi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini