Beranda Hukum Baru Sebulan Menjabat, Kasat Reskrim Polres Pandeglang Kembali Diganti

Baru Sebulan Menjabat, Kasat Reskrim Polres Pandeglang Kembali Diganti

Upacara serah terima jabatan. (IST)

PANDEGLANG – Baru sebulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Indik Rusmono kembali dimutasi. Ia menempati jabatan baru sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Banten.

AKP Indik Rusmono digantikan oleh AKP Shilton mantan Kasat Narkoba Polres Cilegon. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di halaman Mapolres Pandeglang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, pakta integritas dan berita acara pengambilan sumpah.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny saat menyampaikan amanatnya, Jumat (18/11/2022).

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih pada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Pandeglang. Sedangkan untuk pejabat baru dirinya berpesan agar segera menyesuaikan diri di lingkungan dan tanggungjawabnya yang baru.

Kapolres juga menyampaikan bahwa tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap, kepada personel Polri dimana saja bertugas agar layani masyarakat dengan profesional dan humanis. Dalam waktu dekat kita akan menghadapi kalender Kamtibmas yaitu pengamanan berbagai kegiatan, baik politik, pemerintahan dan kegiatan masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Pandeglang, sehingga Polri harus siap untuk melakukan pelayanan yang terbaik,” pesannya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini