Beranda Hukum Baru Menjabat, Kajari Cilegon : Saya Akan Ambil Tindakan Sesuai Keadaan Daerah

Baru Menjabat, Kajari Cilegon : Saya Akan Ambil Tindakan Sesuai Keadaan Daerah

Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon, Andi Mirnawaty. (Foto : Gilang)

CILEGON – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilegon Andi Mirnawaty mengaku secara intens akan mempelajari terlebih dulu program dan arah kebijakan pemerintah Kota Cilegon untuk bekal jabatan yang baru ia emban dalam hitungan hari ini.

Dikatakan, seraya mempelajari memori serah terima yang sudah ia peroleh dari Kajari sebelumnya, wanita berdarah Makasar ini menegaskan akan menggali lebih banyak hal informasi tentang Kota Cilegon.

“Pak Bambang (Kajari sebelumnya) sudah menyerahkan memori serah terima ke saya, apa-apa yang sudah dilakukan beliau, semua yang baik saya yakin akan kami lanjutkan. Saya akan pelajari dulu memori serah terima itu, karena kan kita juga belum ada komunikasi dengan OPD,” ujarnya, Selasa (14/8/2018) malam.

Mantan Kajari Kabupaten Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan ini diketahui dalam menjalankan jabatan sebelumnya dikenal bertangan dingin dalam menuntaskan sejumlah persoalan hukum yang bersinggungan langsung dengan keuangan negara. Andi menegaskan, berbekal pengalaman itulah dirinya pun akan bekerja secara profesional untuk Kota Cilegon.

“Ya kalau di sana (Luwu Utara) itu jumlah desanya banyak, tentu berbedalah dengan keadaannya di sini. Dan tentu karena perbedaan itulah saya akan melakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan keadaan daerah sini. Nanti kita lihat,” katanya. (dev/red)