Beranda Pemerintahan Baru Dilantik, Sejumlah Anggota DPRD Cilegon Wara-wiri di Bank, Ada Apa?

Baru Dilantik, Sejumlah Anggota DPRD Cilegon Wara-wiri di Bank, Ada Apa?

Ilustrasi - foto istimewa

CILEGON – Sejumlah Anggota DPRD Kota Cilegon periode 2019-2024 yang baru saja dilantik pada Rabu (4/9/2019) tampak sliweran di kantor Bank bjb.

Pantauan BantenNews.co.id pada Jumat (7/9/2019) siang, setidaknya ada tiga anggota DPRD Kota Cilegon dari partai berbeda yang tampak wara-wiri di bank yang berlokasi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang itu.

Para wakil rakyat yang redaksi rahasiakan identitasnya tersebut terpantau ada yang sedang mengurus dokumen dan keperluan, tampak ada di bagian teller, customer service dan juga ada yang menuju lantai dua di bagian ruangan khusus.

Tak segan, para pejabat politik tersebut juga mengenakan pin berlogo DPRD Kota Cilegon yang terbuat dari semacam kuningan yang nemplok di bagian kiri bajuĀ  anggota dewan.

Para wakil rakyat tersebut berada di dalam bank sekitar satu jam lebih. Belum jelas keperluan para wakil rakyat tersebut.

Namun diduga keperluan para anggota DPRD tersebut perihal masalah keuangan.

Saat dijumpai wartawan BantenNews.co.id, salah seorang anggota dewan hanya melempar senyum dan kemudian langsung berlalu menuju mobilnya yang berada di lokasi parkir.

“Mari, saya duluan ya,” kata seorang anggota dewan yang enggan disebutkan identitasnya.(Man/Red)