Beranda Pilkada Serentak 2020 Baru Dikukuhkan, Edi Minta Pengurus NasDem Cilegon Menangkan Ati-Sokhidin

Baru Dikukuhkan, Edi Minta Pengurus NasDem Cilegon Menangkan Ati-Sokhidin

Ketua DPW NasDem Banten Edi Ariadi mengukuhkan pengurus DPD NasDem Kota Cilegon periode 2020-2024 di Sekretariat DPW NasDem Banten, Kota Serang, Selasa (1/12/2020). (Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banten, Edi Ariadi meminta pengurus DPD NasDem Kota Cilegon yang barus saja dikukuhkan untuk segera melakukan konsolidasi dalam memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon nomor urut 2, Ratu Ati Marliati-Sokhidin (Ati-Sokhidin).

Hal itu disampaikan Edi saat mengukuhkan pengurus DPD NasDem Kota Cilegon periode 2020-2024 di Sekretariat DPW NasDem Banten, Kota Serang, Selasa (1/12/2020). Dalam pengukuhan itu, Hawasi Sabrawi secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Cilegon.

“Saya yakin Ketua DPD NasDem Kota Cilegon bisa merangkul semua kalangan dan sekaligus memenangkan (pasangan) Ati-Sokhidin,” kata Edi.

Edi menegaskan, dirinya tidak mentolerir jika ditemukan ada kader yang bekerja setengah-setengah.

“Saya yakin Pak Hawasi punya pandangan, penilaian (terhadap) kader-kader yang tidak semangat, loyo. Dan tanggal 9 Desember tidak mencoblos nomor 2. Awas yah jangan salah nyoblos,” tegas Edi.

Oleh karena itu, dirinya meminta seluruh kader dan pengurus NasDem Kota Cilegon untuk semaksimal mungkin memenangkan pasangan Ati-Sokhidin. “Kami sadar partai kami bukan mengusung tapi mendukung. Tapi itu kewajiban kita sebagai kader untuk semaksimal mungkin memenangkan pasangan nomor 2,” katanya.

Kepada pengurus, Edi juga meminta untuk membuat NasDem Kota Cilegon lebih maju dan dapat meningkatkan kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Cilegon target E-KTA 8 ribu, sekarang baru dua ribu. Ini harus ditingkatkan. Dan saya yakin Pak Hawasi bisa melakukan itu,” pungkasnya.(Mir/Red)