Beranda Kesehatan Baru 4 Hari, Gubernur Banten Sembuh dari Covid-19

Baru 4 Hari, Gubernur Banten Sembuh dari Covid-19

Gubernur Banten Wahidin Halim saat diwawancarai awak media di Gedung DPRD Banten, Selasa (9/3/2021). (Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dinyatakan pulih dari Covid-19 setelah empat hari menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Banten.

Sebelumnya, Wahidin terpapar Covid-19 dari ajudan yang kerap melayaninya dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. “Alhamdulillah kondisi saya per Rabu (30/6/2021) semakin baik atau bisa dikatakan sudah pulih, sehat wal afiat,” kata pria yang kini menginjak usia 66 tahun tersebut.

Dikatakan, Wahidin, dirinya dinyatakan positif Covid-19 dengan tidak ada gejala apapun alias Orang Tanpa Gejala (OTG). Sejak saat itu, Gubernur Wahidin melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Banten.

“Semuanya berkat doa dari Bapak/Ibu sekalian warga masyarakat Banten. Terima kasih banyak,” tambahnya.

Masih menurut Gubernur, selama melakukan isolasi mandiri, dirinya dibantu oleh dokter RSUD Provinsi Banten, mengkonsumsi vitamin, berjemur matahari pagi, serta berolahraga.

Dalam kesempatan itu, Gubernur kembali menghimbau warga masyarakat Banten untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan sampai kita menularkan kepada orang lain atau kita ketularan orang lain,” ungkapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini