Beranda Olahraga Barcelona dan Real Madrid Berebut Neymar

Barcelona dan Real Madrid Berebut Neymar

Neymar - foto istimewa metro.co.uk

Proses kepindahan Neymar ke Barcelona cukup pelik. Kabar terbaru menyebut, Real Madrid siap bersaing lagi mendapatan pemain Brasil tersebut.

Neymar menunjukkan tanda-tanda bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemain 27 tahun itu kencang dirumorkan akan kembali ke Barcelona.

Namun, kepindahan Neymar ke Barcelona cukup rumit. PSG kabarnya enggan melepas pemain termahalnya itu pada musim panas ini.

Kesulitan Barcelona itu rupanya coba dimanfaatkan Real Madrid. Los Blancos kabarnya tertarik lagi mendatangkan mantan penggawa Santos itu.

Beberapa tahun lalu, Neymar sempat menjadi incaran utama Real Madrid. Namun, tawaran Madrid tak pernah ditanggapi, sampai akhirnya mundur.

Setelahnya, Barcelona mengambil alih kesempatan untuk memulangkannya ke Camp Nou. Namun karena sulit, kini gantian Presiden El Real, Florentino Perez, yang berupaya lagi mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Ada beberapa alasan Madrid tertarik lagi mendatangkan Neymar. Selain kualitasnya, Neymar dianggap bisa mendongkrak sisi marketing Madrid. Selain itu, Madrid juga kabarnya siap menggelontorkan uang lebih banyak ketimbang Barcelona. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini