Beranda Olahraga Barcelona Cetak Clean Sheet di Copa del Rey

Barcelona Cetak Clean Sheet di Copa del Rey

Lenglet - foto istimewa Liga Olahraga

Clement Lenglet pemain Barcelona girang dengan kemenangan atas Cultural Leonesa. Raihan clean sheet menjadi penyebabnya.

Barcelona menang 1-0 atas Cultural Leonesa dalam pertandingan di Reino de Leon, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB. Lenglet menjadi penentu kemenangan dalam laga itu dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Umpan silang Ousmane Dembele berhasil disambar oleh Lenglet masuk ke gawang tim tuan rumah. Barca melaju dari babak 32 besar Copa del Rey.

Sebelum ini, Barca cuma sekali membukukan clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang. Catatan itu didapat saat menjalani duel dengan Inter Milan di Liga Champions.

Dalam pertandingan pada 25 Oktober lalu, Barcelona menang dengan skor 2-0. Rafinha dan Jordi Alba yang menjadi pencetak golnya.

Lenglet mengakui bahwa laga melawan tim kasta ketiga Liga Spanyol itu memang tak berjalan mudah. Oleh karena itu, dia pun gembira dengan raihan clean sheet kali ini.

“Kami bermain bagus dan kami senang dengan raihan kemenangan ini,” kata Lenglet di situs resmi Barcelona seperti dilansir detik.com.

“Kami tahu laga di tempat ini akan ketat, kami ingin mencatatkan clean sheet dan kami bisa meraihnya,” dia menambahkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini