Beranda Uncategorized Bapaslon Petahana Mendaftarkan Diri di Hari Kedua

Bapaslon Petahana Mendaftarkan Diri di Hari Kedua

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban yang maju sebagai petahana di Pilkada Pandeglang mendaftarkan diri di hari kedua pendaftaran yang dibukan oleh KPU Pandeglang - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban yang maju sebagai petahana di Pilkada Pandeglang mendaftarkan diri di hari kedua pendaftaran yang dibukan oleh KPU Pandeglang.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i menyampaikan, sesuai dari hasil penelitian kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan untuk pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban dinyatakan sudah lengkap dan sah. Namun untuk keabsahannya baru bisa dipastikan setelah dilakukan verifikasi oleh petugas KPU.

“Tetapi kaitan persyaratan calon ini belum ditetapkan keabsahannya karena sebagaimana ketentuan itu hanya dipastikan kelengkapannya dulu, kalau kaitan keabsahan itu dipastikan pada proses verifikasi persyaratan calon sampai 12 September 2020 kalau tidak ada perpanjangan,” jelas Suja’i sesaat setelah pendaftaran, Sabtu (5/9/2020).

Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang maju sebagai calon petahana usai mendaftar di KPU Pandeglang mengucapkan banyak terimakasih pada para ketua partai politik yang telah mempercayakan rekomendasi mereka pada Irna – Tanto.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Allah dan 9 ketua partai politik yang mengusung Irna – Tanto karena telah percaya untuk periode kedua ini,” ucapnya

Sementara itu, Tanto Warsono Arban yang akan maju kembali sebagi wakil bupati mengaku bersyukur karena proses pendaftaran berjalan dengan lancar.

“Tadi siang kami melakukan deklarasi beserta seluruh partai politik pengusung dan alhamdulilah pada sore hari ini kami telah melakukan pendaftaran untuk periode 2020-2025, alhamdulilah sudah selesai dan ketua KPU menyampaikan persyaratan sudah lengkap,” ujarnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News