Beranda Uncategorized Banyak Pengusaha Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Banyak Pengusaha Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Pasangan Capres-Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa dream.co.id

SERANG – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia menyatakan banyak pengusaha mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, pada Pemilihan Umum Presiden 2019.

Dia membeberkan alasan mendukung Jokowi salah satunya karena dianggap memberikan harapan bagi perekonomian Indonesia.

“Memang ada harapan di kepemimpinan Pak Jokowi ini untuk ekonomi kita lebih baik,” kata Bahlil di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2018).

Selama ini, kata Bahlil, pengusaha melihat pembangunan infrastruktur yang dilakukan Jokowi cukup merata. Kemajuan infrastruktur itu dinilai bisa menunjang perekonomian Indonesia untuk lebih baik.

“Semua wilayah dia bangun infrastruktur, maka pertumbuhan ekonomi itu sudah menebar di seluruh wilayah,” ujarnya dilansir MediaIndonesia.com.

Bahlil membandingkan dengan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tidak banyak didukung pengusaha. Menurut dia, Prabowo-Sandi belum memberikan solusi untuk pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

“Tidak ada tanda-tanda terang di sana. Yang punya harapan yang di sini, di sana itu harapannya enggak ada. Di sana kan enggak jelas programnya,” kata Bahlil.

Keberadaan Sandi yang berlatar belakang pengusaha, ucap Bahlil, juga belum bisa membuat program yang memberikan solusi. Sandi justru disorot karena gimik politiknya.

“Masuk pasar bilang ini mahal, cuma gitu doang. Kalau mahal apa solusinya? Jadi mungkin konsep atau program yang ditawarkan pihak sana tidak menggiurkan pengusaha,” jelasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini