Beranda Pemerintahan Banyak Pejabat Pemkot Serang Bolos Kerja, Wakil Walikota Berang

Banyak Pejabat Pemkot Serang Bolos Kerja, Wakil Walikota Berang

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin saat sidak - (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin kesal dengan para pejabat Pemkot Serang yang bolos kerja. Hal itu terungkap saat menyidak sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Serang, Senin (23/12/2019).

Dalam sidak tersebut, Subadri yang didampingi kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, Ritadi berharap para pejabat Pemkot Serang harus menjaga kedisiplinan bekerja.

Ia menyesalkan pejabat publik yang tidak disiplin bekerja. Karena, kata Subadri, masyarakat ingin pejabat yang serius melayani kebutuhan masyarakat.

“Jadi hari ini kita memastikan kedisiplinan para pegawai Pemkot Serang. Seyogyanya BKPSDM sidak sebulan sekali. Untuk memastikan seluruh pegawai Pemkot Serang ada di kantor. Khawatir mendahului liburnya. Cutinya besok sampai Rabu. Jadi pastikan betul gak bahwa OPD-OPD di Pemkot Serang ini disiplin,” tegasnya.

Ia meminta para pejabat tinggi Pemkot Serang memberikann contoh yang baik. Kemudian OPD-OPD di lingkungan Pemkot Serang terutama dengan OPD-OPD yang berkaitan dengan pelayanan dasar masyarakat agar meningkatkan pelayanannya pada masyarakat Kota Serang.

“Hari ini ada yang masih lengkap, setengah lengkap ada yang kurang lengkap. Kedepan kita harus sama-sama meningkatkan pelayanan lebih baik lagi pada 2020 nanti,” ujarnya.

(Red)