Beranda Peristiwa Banyak Lubang, Tol Tangerang Merak Membahayakan Pengendara

Banyak Lubang, Tol Tangerang Merak Membahayakan Pengendara

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang Merak, Minggu (30/5/2021) tepatnya di KM 59.8

SERANG – Kondisi Tol Tangerang Merak kembali menajadi sorotan warga. Kondisi jalan tol yang banyak berlubang mengakibatkan pengendara mengalami pecah ban.

Kondisi buruknya jalan tol Tangerang Merak diunggah warganet @missayuoneng melalui media sosial. Sebuah kendaraan mengalami pecah ban akibat melewati jalan berlubang di depan pintu gerbang tol.

Baca juga: Tarif Tol Tangerang Merak Naik, Pengguna: Masih Banyak Jalan Berlubang

“Ini gimana Bapak jalannya rusak, bannya pecah tuh ini di dalam tol yah,” ujar warganet sambil memeprlihatkan proses ganti ban sebuah kendaraan jenis Honda Brio A  1686 BS.

Dengan kejadian tersebut, pihak Astra Tol Tangerang Merak menyampaikan permohonan maaf melalui akun resminya.

“Kami meminta Maaf pada semua pengguna jalan yang mengalami kendala di Ruas Tol Tangerang – Merak. Upaya Perbaikan Perkerasan Jalan Berlubang di Sejumlah Titik Pada Jalan Tol Tangerang – Merak Oleh Astra Infra Solution selaku penyedia layanan pemeliharaan jalan bersama mitra konstruksi PT Adhi Karya dan PT Acset Indonusa pada lokasi kontruksi penambahan lajur ke 3 Cikande – Serang Timur (KM 52 sampai KM 72).

Pihak Astra Tol Tangerang Merak juga mengaku telah melakukan perbaikan penutupan lubang cepat 2×24 jam dengan metode patching dengan memperhatikan kondisi cuaca dan kepadatan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini