Beranda Bisnis Banyak Hadiah, Pengundian Kupon Salut Honda Banten Naik 10 Persen di Periode...

Banyak Hadiah, Pengundian Kupon Salut Honda Banten Naik 10 Persen di Periode II 2018

Pengundian hadiah rutin yang dilakukan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten. (Fotografer: Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Pengundian hadiah rutin yang dilakukan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten dilakukan empat kali dalam setahun ini. Ternyata hal itu memberikan peningkatan kunjungan service kendaraan. Hal ini terlihat dengan meningkatnya jumlah kupon yang dikumpulkan pada pengundian Salut pada periode II 2018.

General Manager PT MSK Honda Banten, Elfa Ridhaswara mengatakan, pengundian yang berhadiah 30 unit helm, 10 jaket,  5 smartphone, 3 laptop dan satu unit Honda BeAt Street ini mampu menyedot kunjungan service Honda setiap harinya.

“Tercatat periode II tahun ini naik kupon yang dikumpulkan dari 54 bengkel resmi AHAS di Banten naik 10 persen,” katanya, Sabtu (21/7/2018).

Pengundian yang telah dilakukan sejak tahun lalu ini, bertujuan untuk memberikan edukasi bagi para konsumen bahwa dengan service kendaraannya secara rutin akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

“Kita lakukan pengundian di tiga bulan sekali, awal tahun kemarin periode Januari-Maret dan kita lakukan pengundian di bulan April,  periode kedua ini kita buka periode April-Juni yang saat ini kita lakukan pengundian,  kemudian dilanjut pada periode ketiga Juli – September yang nanti akan dilakukan pengundian pada Oktober, dan periode ke empat Oktober – Desember,” terangnya.

Elfa menjelaskann, konsumen akan dapat mengikuti undian Salut tersebut dengan melalukan service rutin secara resmi di dealer Honda.

“Sistemnya setiap konsumen yang melakukan service lengkap akan mendapatkan 2 kupon, untuk ganti oli satu kupon dan yang membeli spare part mendapatkan dua kupon. Nah, kalau semuanya dilakukan akan semakin banyak kuponnya semakin ada kesempatan juga memenangkan hadiah utama,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini