Beranda Olahraga Banyak Calon Atlet Sepakbola Muda Berbakat di Kota Tangerang

Banyak Calon Atlet Sepakbola Muda Berbakat di Kota Tangerang

Gelaran Liga Forum Sekolah Sepak Bola Kota Tangerang (Forssekot) yang digelar oleh Askot PSSI Kota Tangerang tahun 2023/2024

TANGERANG – Gelaran Liga Forum Sekolah Sepak Bola Kota Tangerang (Forssekot) yang digelar oleh Askot PSSI Kota Tangerang tahun 2023/2024 telah memasuki partai final.

Pj Walikota Tangerang, Nurdin berkesempatan hadir menyaksikan langsung laga final U11 antara Klub SSB Putra Ciledug melawan FU 15 Football Academy yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Minggu (21/1/2024).

“Ini sesuatu yang luar biasa, anak-anak generasi muda ini bisa membawa kembali masa kejayaan sepakbola di Kota Tangerang,” ungkap Nurdin.

Nurdin juga menyampaikan, bahwa regenerasi atlet usia dini ini juga tentu berkat dukungan para orang tua yang terus mendorong anak-anaknya aktif pada bidang olahraga yang digemari salah satunya sepakbola.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada para orang tua yang terus memberi support penuh kepada anak-anaknya. Kami Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI, Askot PSSI dan seluruh stakeholder terus berupaya mendukung kemajuan salah satu olahraga kecintaan masyarakat ini, agar semakin banyak lahir calon-calon atlet berbakat Kota Tangerang di tingkat nasional bahkan internasional,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Mahdiar menyampaikan bahwa ajang pertandingan olahraga usia dini akan terus dilaksanakan guna mempersiapkan calon-calon atlet berkaliber nasional hingga internasional.

“Dengan potensi, sumber daya serta fasilitas yang ada, kami optimis olahraga sepakbola Kota Tangerang akan terus maju,” tukasnya.

Pertandingan yang diikuti oleh 700 peserta atlet sepakbola telah mendapatkan hasil akhir yakni pemenang pertandingan U11 diraih oleh FU 15 Football Academy, dan pemenang pertandingan U-9 diraih oleh Benteng Muda IFA.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini