Beranda Kesehatan Bantuan untuk Tim Medis Penanganan Covid-19 di Banten Terus Mengalir

Bantuan untuk Tim Medis Penanganan Covid-19 di Banten Terus Mengalir

Foto istimewa

SERANG – Donasi peralatan medis, khusus Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Banten terus mengalir. Diharapkan dengan banyaknya bantuan alat medis itu penanganan Corona bisa lebih baik.

“Saya atasnama Pemerintah Provinsi Banten mengapresiasi kepada para donatur yang memberikan bantuan untuk penanganan virus corona atau Covid-19. Donasi tersebut merupakan tambahan semangat bagi pemprov untuk memerangi virus yang telah ditetapkam sebagai pandemik global tersebut,” ujar Gubernur Banten, Wahidin Halim dikutip melalui akun sosmed resminya, Sabtu (11/4/2020).

“Terima kasih semuanya. Semoga semua amal ibadah sumbangan infak dan sedekah dari saudara serta sahabat memberikan manfaat. Tentunya pahala dari Allah SWT semoga berlimpah pada kita semua,” lanjutnya.

Perusahaan yang memberikan sumbangan di antaranya PT Mayora, Bank Banten, Bank BRI, Bank BJB, Sinar Mas Land, PT Dover Chemichal, PT Transki, Tifico, PT Cibaliung, PT Astra Toll, PT Chandra Asri.

Kemudian IDI Serang, Ikatan Notaris Indonesia, KBRI Korea, GKI Serpong, kitabisa dotcom, Kagama, serta warga Graha Metro Serang dan beberapa donatur lainnya yg tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan/Jubir Covid-19 Banten agar segera dipergunakan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ