Beranda Peristiwa Bantu Warga, Anggota TNI-Polri Buka Dapur Umum di Labuan

Bantu Warga, Anggota TNI-Polri Buka Dapur Umum di Labuan

Anggota TNI dan Polri memasak di dapur umum. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, anggota TNI dan Polri menggelar kegiatan bakti sosial mendirikan dapur umum di halaman Markas Koramil 0110 Labuan.

Pembukaan dapur umum yang dilakukan pada Jumat (1/5/2020) kemarin dihadiri langsung oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Deny Juwon Pranata, Kapolsek Labuan AKP Nono Hartono dan Danramil Labuan Kapten Inf Heri Hermawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang menyampaikan bahwa dapur umum ini sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak khususnya di hidang perekonomian.

“TNI-Polri membangun dapur umum untuk masyarakat khususnya di daerah Labuan,” ucap Sofwan, Sabtu (2/5/2020).

Selain mendirikan dapur umum, TNI-Polri juga membagikan nasi bungkus sebanyak 250 paket bagi warga untuk berbuka puasa di daerah Kecamatan Labuan.

”Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat serta dapat membantu program pemerintah untuk memberikan bantuan terutama sembako pada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim O601/Pandeglang berharap bantuan berupa makanan siap saji ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama masyarakat kecil yang terimbas langsung oleh Covid-19.

“Semoga bantuan makanan siap saji ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan akibat dampak dari Covid-19,” harapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini