Beranda Politik Bantu Amankan Pilkada Lebak, Ratusan Personel Polres Pandeglang Diterjunkan

Bantu Amankan Pilkada Lebak, Ratusan Personel Polres Pandeglang Diterjunkan

108
0

PANDEGLANG – Sekitar 110 personel gabungan dari Polsek dan Polres Pandeglang diberangkatkan untuk membantu pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono berpesan, agar para personel yang dikirim untuk membantu pengamanan di Kabupaten Lebak selalu menjaga nama baik Polres Pandeglang, ia juga berpesan agar para personel bersikap netral dan menjaga profesionalisme kerja.

“Sekarang berangkat, saya minta hati-hati di jalan jaga nama baik Polres Pandeglang, jadi rekan-rekan disana tugasnya sudah jelas dan nanti diberi APP lagi, kita harus bersikap netral dan profesional jangan membuat gerakan-gerakan yang dapat mencederai demokrasi,” pesan Kapolres saat memberikan sambutan di Mapolres Pandeglang, Senin (25/6/2018).

Kapolres menekankan kepada setiap personel yang berangkat untuk tidak masuk ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat bertugas dalam Pilkada di Kabupaten Lebak masuk.

“Perintahnya apa disana (Lebak-red) diikuti, kalau tidak boleh mencatat tidak usah dicatat, kalau tidak boleh masuk TPS jangan masuk TPS, tapi pastikan bahwa TPS tersebut aman,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bagi para personel yang belum mengetahui tempat bertugasnya, sebaiknya bertanya kepada pihak terkait agar tidak mengalami kendala saat menuju tempat yang telah ditentukan.

“Rekan-rekan nanti akan diploting dimana TPSnya segera menyesuaikan diri, setelah apel konsolidasi di Lebak tanya tugasnya dimana terus kesana (tempat yang ditugaskan) berapa kilometer rekan-rekan sudah harus tahu,” tutupnya. (Med/Red)