Beranda Bisnis Banten Kreatif Festival Jadi Referensi Belanja Jelang Lebaran

Banten Kreatif Festival Jadi Referensi Belanja Jelang Lebaran

Banten Kreatif Festival di Kota Serang.

SERANG – Para pecinta fashion lokal Banten, bersiaplah! Banten Kreatif Festival (BCF) kembali hadir untuk memanjakan Anda dengan berbagai produk fashion keren dan diskon fantastis. Ajang clothing terbesar di Banten ini kembali digelar di Alun-Alun Barat, Kota Serang, mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Tahun ini, BCF menghadirkan 80 brand lokal dan 20 brand nasional yang menawarkan diskon hingga 80%. “Jadi, kalau teman-teman beli brand lokal di toko harganya 150 ribu, di BCF bisa 70 ribu, 100 ribu, dan 50 ribu,” ujar Founder BCF M Irfan.

Selain diskon menarik, BCF juga dimeriahkan oleh berbagai band nasional, seperti Haddad Alwi, band legenda, dan band lokal Banten. “Harapan kami dengan adanya BCF ini, ekonomi kreatif masyarakat Banten bisa tumbuh, dari pelaku usaha lokal clothing brand hingga musisi lokal,” ungkap Koyong, sapaan akrab Irfan.

BCF 2024 juga diharapkan dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Banten terhadap produk lokal. “BCF hadir sebagai ruang untuk mengapresiasi brand lokal. Ini sebuah proses panjang untuk mencapai sebuah event-event di Banten,” kata Andi Suhud, pendiri Fekraf.

“Semoga BCF bisa hadir terus menemani teman-teman warga Kota Serang khususnya dan Provinsi Banten,” harapnya.

Jangan lupa untuk mengunjungi BCF 2024! Dapatkan produk fashion berkualitas dengan harga terbaik dan nikmati hiburan musik yang seru.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini