Beranda Hukum Bantah Selingkuhi Mertua, RZ : Semua Hanya Kesalahpahaman

Bantah Selingkuhi Mertua, RZ : Semua Hanya Kesalahpahaman

Foto: istimewa.
Foto: istimewa.

SERANG – RZ (21) bersama pengacaranya membantah segala tuduhan yang diceritakan oleh NR, mantan istrinya terkait dugaan berselingkuh dengan mertuanya. Ia menyebutkan yang terjadi antara dirinya dengan ibu kandung NR yakni hanyalah kesalahpahaman.

“Jadi saya hanya ingin meluruskan saja dengan video yang beredar itu tidak benar, itu saja sih. (Penggerebekan) kesalahpahaman doang sih, udah saya ceritain,” ujar RZ kepada wartawan usai pemeriksaan laporan pengaduan di Polda Banten, Kamis (5/1/2023).

RZ menjelaskan saat itu ia hanya ingin bercerita kepada mertuanya perihal hubungannya dengan NR. Namun, tiba-tiba terjadi hal yang tidak disangka-sangka yaitu penggerebekan oleh warga setempat.

“Intinya kesalahpahaman seperti itu, kejadian itu cuma saya ingin curhat tentang NR sama ibunya, terjadilah kejadian itu yang disangka nggak-nggak,” kata RZ.

Sebelumnya, RZ juga telah membuat laporan pengaduan ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilakukan NR. Ia merasa dirugikan lantaran curhatan NR terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan ibu kandungnya dengan dirinya viral di media sosial.

Melalui unggahan yang tidak menampilkan wajah mantan suaminya itu, NR bercerita di perihal kekecewaan atas perzinahan yang dilakukan kedua orang yang disayanginya. Kisah itu pun menuai perhatian netizen hingga akhirnya sosok RZ pun terungkap.

Diketahui NR bercerita usai dirinya bercerai secara resmi dengan RZ. Tak hanya mereka yang bercerai, orangtua NR kini juga sudah bercerai. Atas kisahnya yang menjadi viral ini, ia juga sempat diundang ke salah satu podcast artis Indonesia. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini