Beranda Bisnis Bank Mandiri Pastikan Layanan Sudah Pulih

Bank Mandiri Pastikan Layanan Sudah Pulih

506
0
Warga antre di ATM Mandiri. (Ali/bantennews)

JAKARTA – Pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, SMS banking, ATM dan EDC.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.  “Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata Rohan, melalui rilis yang diterima bantennews.co.id, Sabtu (20/7/2019).

Rohan menambahkan, Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. “Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.”

Sebelumnya diberitakan, sejumlah gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang ada di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak didatangi warga. Kedatangan mereka untuk mengecek dan memastikan saldo rekeningnya, menyusul heboh kabar dari netizen di sejumlah media sosial yang mengaku saldo rekeningnya berkurang.

Kabar adanya kerusakan sistem pada Bank Mandiri membuat nasabah panik. Keresahan nampak terlihat dari raut wajah mereka, terlebih lantaran tidak dapat mengecek uang mereka dikarenakan semua mesin ATM mengalami kerusakan. Apalagi kantor bank tutup pada akhir pekan ini. (You/Ali/Red)