Beranda Olahraga Bank Banten Bantu Kontingen Banten yang Akan Berlaga di PON XX Papua

Bank Banten Bantu Kontingen Banten yang Akan Berlaga di PON XX Papua

Dirut Bank Banten Agus Syabarudin secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo. (IST)

SERANG – Kontingen Banten yang akan berlaga di PON XX Papua, 2-15 Oktober nanti, mendapat bantuan atau dukungan dana dari Bank Banten. Bantuan sebesar Rp100 juta itu diserahkan langsung Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin kepada Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo, di Sekretariat KONI Banten, Kamis (26/8/2021).

Bantuan tersebut, menurut Agus, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Banten terhadap perjuangan atlet-atlet Banten di ajang multieven nasional tersebut. Diakui Agus, bantuan pihaknya memang masih belum maksimal tapi diharapkan tetap bermanfaat bagi perjuangan kontingen Banten.

Sementara, Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo menyambut baik kepedulian Bank Banten terhadap perjuangan atlet -atlet Banten yang akan berlaga di Papua.

“Selain dukungan materi, yang tak kalah pentingnya kami harapkan dukungan doa restu masyarakat Banten agar kontingen kita diberi kelancaran dan keselamatan selama di Papua serta bisa membawa pulang prestasi terbaik, ” ujar Rumiah.

Turut hadir jajaran Bank Banten lainnya pada kesempatan tersebut, yaitu Direktur Bisnis Cendria Tasdik, Direktur Operasional Denny Sarimulya Karim, Direktur Kepatuhan Kemal Idris, Komisaris Utama Hasanuddin dan Komisaris Media Warman. (Red)