Beranda Peristiwa Banjir Kepung 20 Titik di Kota Serang

Banjir Kepung 20 Titik di Kota Serang

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengavakuasi ibu korban banjir di Perumahan Padma Raya, Kaujon, Kota Serang. (Istimewa)

SERANG – Sebanyak 20 titik banjir terjadi di Kota Serang. Air memasuki pemukiman warga dari sejak dini hari hingga pagi ini. Ketinggian air bervariasi mulai dari 20 hingga 60 sentimeter.

Banjir yang memasuki pemukiman warga antara lain terjadi di Legok, Sukmajaya; Cimuncang; Kebon Sawo, Royal; Perum Taman Widya Asri; Pasar Rau; Percetakan Ciceri; Cinanggung; Domba Lepin/stasiun; Pekarungan Pasar Lama; Benggala; Secang; Perum. BSD Taktakan; Magersari; Singandaru; Ranau Estate; Jalan Ki Ajurum Cipocok Jaya; Jalan Syeh Nawawi Albantani Cidadap; Kemang depan Kota Serang Baru; Ciracas daerah Komplek Puspa Regensi; dan Citra Gading Serang.

Sementara itu cuaca ekstrem juga terjadi menumbangkan pohon di Cilowong, Kaloran jembatan arah kaujon, dekat terowongan Kidemang Kota serang. Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengevakuasi ibu-ibu lanjut usia di Perumahan Padma Raya Kaujon. Warga lain saling bahu membahu mengevakuasi keluarga dan harta benda mereka.

Proses evakuasi warga langsung dilakukan baik oleh warga maupun pihak kepolisian setempat. Hingga berita ini diturunkan warga masih melakukan evakuasi dan menyelamatkan harta benda yang tertinggal di rumah masing-masing yang tergenang banjir.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini