Beranda Peristiwa Banjir di Kota Serang, 2 Bocah Hanyut 2 Warga Lainnya Tersengat Listrik...

Banjir di Kota Serang, 2 Bocah Hanyut 2 Warga Lainnya Tersengat Listrik dan Tertimpa Longsor

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Banjir yang menerjang Kota Serang merenggut korban jiwa. Dua orang dikabarkan meninggal dunia. Satu orang yang belum diketahui identitasnya warga Kelapa Dua, Kota Serang tewas setelah tersengat listrik.

Satu warga Angsoka, Kasemen juga tewas setelah tertimpa material longsoran tanah. Hingga saat ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang bersama TNI dan Polri masih melakukan evakuasi di beberapa titik banjir.

Tidak hanya itu dua bocah dikabarkan terseret arus sungai di Lingkungan Sungai Munjul, Kelurahan Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan, kota Serang. Keduanya hanyut terbawa sungai yang menuju Sungai Keronjen. Kedua korban berusia 16 tahun dan 11 tahun.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea membenarkan informasi tersebut. Pihaknya masih membantu tim BPBD Kota Serang bersama TNI dan relawan untuk melakukan evakuasi korban banjir. “Betul yang dua warga itu dikabarkan meninggal dunia,” kata Kapolres, kepada BantenNews.co.id, Selasa (1/3/2022).

Terpisah, Kepala BPBD Kota Serang Diat Hermawan juga masih melakukan evakuasi di lapangan. “Kami masih melakukan evakuasi mohon doa dari semuanya. Saat ini kami belum bisa menyampaikan detail identitas korban karena masih menangani banjir di lapangan,” kata Kepala BPBD Kota Serang Diat Hermawan.

Diat juga menyampaikan bahwa kondisi banjir sudah mengarah ke hilir yakni ke utara Kota Serang. Ia berharap malam nanti tidak terjadi hujan supaya air cepat surut. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini